You are here Info Buku Buku Terbaru
JA slide show

Buku Terbaru

Lepas dari Kecemasan

Surel Cetak PDF

Didasarkan pada pengalaman pribadi sebagai psikater di banyak tempat dengan beragam orang, penulis menyajikan fakta-fakta ilmiah seputar kecemasan yang sangat mengganggu bahkan membahayakan penderitanya. Kita tak hanya diberi wawasan tentang kecemasan, penyebabnya, dan masalah konkretnya di banyak situasi, tapi juga metode pengobatan dan panduan yang praktis dan sederhana untuk mengatasinya.

Selengkapnya klik di sini

Kota Iram yang Megah

Surel Cetak PDF

Buku ini tak cuma menelusuri sejarah Iram, apakah itu nama kota, nama suku, nama orang, serta perkiraan lokasi dan gambaran tentangnya. Lebih jauh, ia melihat secara kritis dan filosofis makna-makna simbolik penemuan Iram dari seorang badui yang tersesat di gurun pasir. Bagi penulis, legenda dan mitos seputar Iram sejatinya menyembunyikan fakta terdalam keinginan manusia yang tiada akhir untuk kembali ke asal-muasalnya, yaitu surga hakiki.

Selengkapnya klik di sini

Hikayat Kedai Kopi

Surel Cetak PDF

Tertarik pada kisah-kisah yang diceritakan, Cyrus mulai mencatat dan mengumpulkan cerita-cerita tersebut yang kemudian diterbitkan pertama kali pada tahun 1898. Menghibur dan dijamin akan memunculkan senyum, atau bahkan tawa, kisah-kisah tersebut memiliki gravitasi yang kuat dan memberikan kebijaksanaan yang hanya ditemukan di tanah Timur.

Selengkapnya klik di sini

Ibrahim AS

Surel Cetak PDF

Penulis menggambarkan secara lebih detail dan hidup sosok Ibrahim mulai dari kelahiran, masa kecil, dewasa, hingga menjadi rasul Allah, melawan sejumlah penguasa zalim, hingga akhirnya menetap di Palestina (Syam).Bila Anda ingin membaca biografi Nabi Ibrahim tetapi dengan nuansa dan gaya yang berbeda, buku ini sangat tepat untuk Anda.

Selengkapnya klik di sini

Jalan Dagang & Jalan Perang

Surel Cetak PDF

Panglima Itam, seperti yang diceritakan dalam temuan awal versi ‘oral history’ Dr. Qismullah, ditambah dengan cerita keluarga keturunan Panglima Itam sendiri, adalah seorang individu yang berada dalam pusaran perlawanan Aceh terhadap Belanda. Ia  mempunyai keunikan dan peran tersendiri. Ia adalah salah satu ‘noktah kecil’ dari ratusan, bahkan mungkin ribuan, manusia Aceh yang menjadi penentu kritis pembentuk gelombang perlawanan yang tak pernah berhenti mengusir Belanda.

Selengkapnya klik di sini

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL